8 SMK DiKebumen Yang Rekomended Buat Kamu | SMK Bisa

Buat kalian ni yang mau sudah lulus SMP atau MTS dan ingin melanjutkan ke SMK. Saya akan memberikan beberapa pandangan mengenai SMK yang ada di Kebumen.

Disini saya merekomendasikan beberapa Sekolah SMK yang ada di Kabupaten Kebumen. Yang saya rekomendasikan ini berdasarkan kualitas dari sekolah itu, yang dilihat dari segi peringkat diKebumen.

Nah langsung saja ya, dibawah ini ada 8 sekolah SMK yang saya Rekomendasikan buat kalian semua:

1. SMK Negeri 1 Kebumen
  SMK pertama yang rekomended buat kamu yaitu SMK N 1 Kebumen, Sekolah ini beralamat di Jalan Cemara No 37, Karangasem, desa karangsari, kecamatan Kebumen, Kabupaten kebumen Jawa Tengah.

2. SMK Negeri 1 Gombong
  SMK ini beralamat di Jalan Wilis No. 15 Wero, Gombong, Kebumen. Ada banyak paket keahlian yang ditawarkan disekolah ini, ada Teknik Pemesinan, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Kendaraan Motor, Teknik Komputer Jaringan dan Teknik Multimedia.

3. SMK Negeri 1 Ambal
  Beralamat diJalan Daendles, Desa Ambal Resmi Kec. Ambal, Kab. Kebumen.

4. SMK Negeri 1 Karanggayam
  Beralamat di Jalan Kebakalan-karanggayam km.10, Kebakalan, karanggayam, Kebumen

5. SMK Negeri 1 Karanganyar
  Alamat di Jalan Revolusi No. 31, Karanganyar, kec. Karanganyar, Kebumen

6. SMK Negeri 2 Kebumen
  Alamat jalan Joko Sangkrip km 1 Sumberadi Kec.Kebumen, Kab.Kebumen

7. SMK Negeri 1 Puring
  Beralamat diJalan selatan-selatan km4 Tambakmulyo kec.puring Kebumen

8. SMK Negeri 1 Alian Kebumen
  Alamt di Jalan Pemandian krakal km 5 seliling kec. Alian Kebumen

Nah itulah 8 Sekolah SMK yang saya rekomendasikan buat kamu yang ingin melanjutkan keSMK, semoga apa yang saya beriksn bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "8 SMK DiKebumen Yang Rekomended Buat Kamu | SMK Bisa"

Posting Komentar

Telusuri Disini

Sponsor

Ads

Iklan Bawah Artikel