7 Fakta Unik Seorang Perokok Yang Jarang Diketahui Orang | Muridteladan

Fakta Unik Seorang Perokok


 Merokok bagi kebanyakan masyarakat Indonesia adalah kebutuhan. Sehari tanpa merokok katanya bagaikan satu minggu tak makan. Bagi seorang Perokok, Rokok itu Ibarat makanan pokok yang pasti harus ada setiap hari. Katanya setelah makan tanpa merokok mulutnya pahit, atau orang jawa mengatakan "Bar Madang Ra Udud Yo Sepet Lambene" artinya "Setelah Makan Tanpa Rokok Ya Kecut Bibirnya". Ada istilah Lagi "Bar Madang Ra Udud Ibarat Ngising Ra Cewok" yang diterjemahkan ke bahasa indonesia adalah seperti ini "Setelah Makan Tidak Merokok Bagaikan Buang Air Besar Tanpa Cebok".
  Ya memang ada-ada saja istilah untuk menggambarkan jikalo mereka tidak merokok. Rokok sebenarnya mengandung berbagai zat yang berbahaya, namun semua itu tidak membuat seorang perokok berhenti merokok. Ya karena Rokok itu ibarat Kebutuhan!! Nah dibalik bahayanya rokok ada beberapa Fakta Unik Yang dimiliki Seorang Perokok yang kamu wajib tahu.

1. Memiliki Iman Yang Kuat
  Kenapa seorang perokok memiliki iman yang kuat? Ya karena mereka percaya bahwa kematian itu adalh Takdir Allah bukan karena sebab apapun. Kan kata Dokter Rokok sangat berbahaya, katanya dapat membunuhmu, sampai-sampai di bungkus rokok pun diberi gambar dan tulisan "Rokok Membunuhmu". Walaupun sudah ada label Rokok Membunuhmu tetap saja mereka merokok. Ya karena mereka tahu yang menentukan kematian hanyalah Allah, bukan siapa-siapa. Mereka beranggapan Merokok ya Meninggal tidak Merokok ya Meninggal.

2. Dermawan Atau Suka Berbagi
  Fakta Unik seorang perokok yang kedua adalah suka berbagi. Kenapa saya katakan suka berbagi? Nah gini kalo kamu lihat seorang perokok misalnya diwarung dan dia mau merokok, pasti si perokok itu menawari orang yang ada disebelahnya rokok, tak tahu orang yang disebelahnya itu perokok atau bukan, ia tetap menawarinya.

3. Mudah Diajak Berdiskusi
  Seorang perokok mudah sekali untuk diajak berdiskusi atau musyawarah. Selama berdiskusi  dibibir mereka pasti ada rokok, karena jika mereka merokok otak mereka seperti bekerja lebih cepat. Maka dari itu mereka akan selalu nyambung dengan apa yanh sedang dibahas.

4. Mudah Bergaul
  Fakta Unik yang ke-4 adalah Mudah bergaul. Seorang perokok memang lah mudah sekali begaul dengan siapapun, bahkan dengan orang yang baru dikenalnya, apalagi dengan yang sesama perokok. Seorang perokok pasti selalu menawarkan rokoknya setiap ia mau merokok walaupun dengan orang yang tak dikenal, nah dari itulah seorang perokok mudah sekali dalam bergaul.

5. Pintar Mencari Uang
  Nah Fakta Yang ke-5 ini banyak yang belum tahu, bahwa seorang perokok pintar sekali dalam mencari uang. Ya karena rokok itu kan sebagai kebutuhan jadi pekerjaan apapun akan mereka lakukan hanya untuk membeli rokok. Fakta ini pun sudah terlihat dari anak-anak yang sudah merokok. Mereka dari kecil sudah bisa mencari uang sendiri untuk membeli rokok, karena jika mints ke-orang tuanya pasti tidak dikasih. Mereka berfikir bagaimana mereka mendapatkan uang untuk membeli rokok tanpa sepengetahuan orang tuanya (tapi bukan mencuri yaaaa).

6. Suka Sekali Dengan Kebersamaan
  Fakta unik yang ke-6 adalah suka dengan kebersamaan. Fakta ini berhubungan dengan fakta yang kedua yaitu dermawan. Seorang perokok tidak segan-segan berbagi rokoknya dengan teman-temannya disaat berkumpul bersama, karena dia berfikir Biarpun Sedikit Kebersamaan Lebih baik dari segalanya.

7. Lebih Percaya Diri Jika Sudah Merokok
  Ya, seorang perokok katanya lebih gentelmen ketika ia sudah merokok, apalagi jika mau mendekati seorang perempuan.

 Nah itulah Fakta-Fakta Unik Seorang Perokok yang belum diletahui banyak orang. Ya saran saya bagi kalian yang tidak merokok jangan lah merokok, dan buat yang merokok kalau mau berhenti itu lebih baik, kalau tidak ya terserah kalian itu kan hak-hak kalian.

Belum ada Komentar untuk "7 Fakta Unik Seorang Perokok Yang Jarang Diketahui Orang | Muridteladan"

Posting Komentar

Telusuri Disini

Sponsor

Ads

Iklan Bawah Artikel