8 Cara Mendapatkan Followers Fanspage Facebook secara cepat, dan mudah | FansPage By•MuridTeladan

Cara Menambah Followers Fanspage Facebook Dengan Cepat


  Facebook akhir-akhir ini memang sedang menyaingi sebuah perusahaan video terbesar yaitu Youtube. Sejak 2018 Facebook mulai membangun keseriusannya menjadi pesaing Youtube. Yaitu dengan membayar dua kali lipat seorang creator video difacebook. Seorang Creator Youtube mendapatkan bayaran setiap 1000 tayangan sebesar 1$, sedangkan creator video facebook mendapatkan 2$ untuk setiap 1000 tayangan video.

 Nahh. Untuk bisa mendaoatkan bayaran dari facebook kalian harus terlebih dahulu membuat yang namanya halaman atau fanspage. Nah.. jika kalian membaca artikel ini pasti kalian sudah tau ya bagaimana caranya buat fanspage!! Karena pada kali ini saya akan membahas mengenai Bagaiman Cara Menambah Followers Dan Juga Like FansPage Secara Cepat Dan Organik.

  Untuk mendapatkan Followers FansPage sebenarnya gampang-gampang susah ya. Gampangnya karena kalian bisa share video dihalman kamu kemana saja dan langsung terlihat videonya, susahnya terdapat pada diri kita yang cepat bosan dan tidak sabar menunggu.

Langsung saja ya kecaranya Cara Menambah Followers FansPage dengan Cepat.

  1. Buat Postingan Secara Rutin. Langkah yang pertama adalah langkah mendasar jika kalian ingin mendapatkan followers FansPage. Kalian harus upload baik gambar maupun video minimal 1 kali sehari. Mengapa demikian?? Karena seorang Pengikut menginginkan hal-hal yang terbaru dari FansPage yang ia ikuti.
  2. Buat Postingan Yang Menarik. Seorang Followers Biasanya mengklik tombol ikuti karena konten yang ditampilkan diHalaman milik kita itu menarik baginya. Cara ini juga mendasar sekali dan harus kalian lakukan.
  3. Undang Semua Teman Untuk Menyukai dan Mengikuti. Cara ini sangat efektif sekali untuk FansPage yang baru dibuat ya. Cara ini wajib dilakukan oleh seorang pemula maupun yang sudah masternya. Dengan cara ini kalian bisa mendapatkan 100 Followers FP dalam 1 hari saja, tergantung berapa banyak teman facebookmu.
  4. Share Postingan DiGrub Facebook. Cara yang ke-4 adalah dengan cara share postingan kalian ke Grub Fcebook. Semakin banyak yang membagikan postingan fanspage kalian keGrub facebook maupun bukan, maka semakin besar kemungkinan kalian mendapatkan followers. Namun perlu diIngat satu Hal, jika kalian ingin membagikan postingan halaman kalian usahakan jangan menggunakan akun faceboom admin, karena dapat mengakibatkan pelanggaran autentik.
  5. Undang Orang Yang Menonton Video Kita Tetapi Belum Mengikuti. Artinya bagaiman? Jika FansPage kalian sudah ada video yang direkomendasikan oleh pihak Facebook, maka akan banyak sekali orang yang menonton video kita padahal mereka bukan pengikut halaman kita. Nah jika jika seperti itu biasanya akan ada notifikasi diakun admin tentang orang" yang menonton video kita, dan akan muncul tombol untuk mengundang.
  6. Share Video Menggunakan Akun Fake. Apa artinya?? Seperti yang sudah aaya jelaskan tadi diatas, kalian boleh membagikan postingan fp kalian sebanyak mungkin akan tetapi jangan menggunakan akun admin. Nah.. cara ini kalian harus membuat akun facebook lagi, dan akun inilah yang digunakan untuk membagikan postingan dari fp kita.
  7. Post Postingan di FP besar yang berbayar. Cara ini kalian harus sedikit merogok sedikit kantong kalian. Cara kerjanya yaitu, kalian meminta kepada pemilik Halaman yang sudah banyak Followersnya untuk membagikan postingan fp kalian diFp dia. Maka otomatis akan banyak sekali orang yang menjangkau postingan kalian.
  8. Promosikan melalui Facebook. Pihak facebook sebenarnya juga menyediakan fitur berbayar untuk mempromosikan FansPage kalian. Dengan Promosi ini kalian bisa mengatur siaoa saja target followers yang kalian inginkan, misalnya laki-laki umur 13 sampai 59 tahun, wilayah jakarta dan lain-lain. Dan tenang saja dengan promosu melalui facebook, halaman kalian tetap bisa dimonetisasi.


Nahh... Itulah tadi beberapa cara untuk me dapatkan Followers FansPage Dengan Cepat. Tips ini hanya untuk seorang pemula ya, karena bagi seorang master pasti sudah tidak lagi menggunakan cara-cara ini lagi.....
Dan jika ada kekurangan atau ada hal yang belum jelas kalain bisa langsung tulis dikolom komentar dibawah ini....

Belum ada Komentar untuk "8 Cara Mendapatkan Followers Fanspage Facebook secara cepat, dan mudah | FansPage By•MuridTeladan"

Posting Komentar

Telusuri Disini

Sponsor

Ads

Iklan Bawah Artikel