Tips Diet Alami Dengan Cepat Dan Pastinya Berhasil 100%• Diet Aman Bagi Yang Mempunyai Penyakit Lambung

Tips Diet Dengan Cepat Dan Pastinya Alami

tips diet alami

Hello... Bagi sebagian orang melakukan diet itu cukup mudah ya, akan tetapi masih juga yang belum bisa untuk melakukannya. Kenapa bisa begituu?? Biasanya ya seorang dalam melakukan diet ini setengah-setengah, jadi ya hasilnya ya gagal.

 Jika kalian sudah membaca artikel sana sini mengenai tips diet, dari tips diet alami, tips diet cepat, tips diet sehat hingga tips diet sukses. Semua yang kalian baca akan sia-sia jika kalian tidak benar-benar menrapkannya.

 gimana sih caranya diet yang aman? nah diblog aku kali ini, aku akan menjelaskan tentang tips diet sehat cocok untuk pemula dan yang mempunya penyakit maag. caraku ini cukup simple dan tidak seperti artis artis korea yang seminggu cuma makan ubi rebus aja ya wkwkw. oke langsung aja ketips nya.

Hal-Hal Yang Mendasar Dalam Diet:


  • Niat Dalam Hati

Kunci yang paling utama jika kalian ingin diet adalah NIAT. Niat-satu kata yang bisa mewakili semuanya. Karena tanpa adanya niat kalian pasti tidak bisa untuk melakukannya, walaupun sudah membaca sana sini Tips Diet. 

  • Konsisten Dalam Diet

Setelah kalian niat untuk diet dengan cara mengurangi makan-makanan yang banyak mengandung karbohidrat. Kalian juga harus konsisten untuk melakukannya. 

Nahh. Dua Hal diatas merupakan kunci utama jika kalian mau diet.. kalian wajib untuk menguasai kedua hal diatas jika diet kalian ingin berhasil. Untuk tips diet mengenai apa aja yang dilakukan dan ala aja yang gak boleh akan saya jelaskan dibawah ini:::

1. Kurangi Porsi Makan Nasi

 Yang pertama, kurangi porsi makan nasi. Kita semua tahu bahwa nasi merupakan sumber karbohidrat yang paling banyak. Jadi kurangilah porsi makan nasi kalian. kalian bisa makan nasi secukupnya saja. dari yang biasnya kalian makan sebanyak 3-5x sehari, sekarang kalian ubah menjai 2x sehari. memang awalnya kalian pasti merasa tidak nyaman tapi lama kelamaan kalian pasti akan terbiasa kok. Jika kalian berhasil melakukan ini, bisa dijamin diet yang kalian lakukan akan terlihat hasilnya.

2. Mengurangi Makanan Manis

 Tips yang kedua, kurangi makan makanan yang bersifat manis. kalian bisa membatasi untuk makan makanan manis seperti kue, permen dan lain lain.makanan yang bersifat manis disamping bisa menyebabkan berat badan naik,juga bisa menyebabkan resiko diabetes pada tubuh kita ya. jadi dari sekarang kalian kurangi mengonsumsi makanan manis.

3. Olahraga Minimal 30 menit sehari

 Tips yang ketiga rajin berolahraga. selain kalian makan nasi secukupnya dan mengurangi mengonsumsi makanan manis, kalian juga harus rajin berolahraga agar kalori yang keluar lebih banyak daripada yang masuk.kalian cukup olahraga yang simple aja seperti jogging atau sekedar jalan jalan didekat rumah kalian. itupun sudah cukup membuat lemak yang ada didalam tubuh kalian terbakar.

4. Kurangi Makanan Berminyak

 Tips yang keempat, kurangi makan gorengan. mengurangi makan gorengan pasti kalian akan sulit melakukannya kan? mungkin diawal kalian akan kesulitan untuk melakukannya, tapi jika sudah terbiasa kalian akan mudah karena kalian bisa mengganti makanan gorengan dengan makanan yang dikukus atau direbus.

5. Perbanyak Minum Air Putih

 Yang kelima, banyak minum air putih. kalian harus banyak minum air putih minimal 8 gelas dalam sehari. minum air putih memiliki banyak manfaat salah satunya untuk mencegah dehidrasi dan juga membantuu mengoptimalkan laju metabolisme didalam tubuh dan melancarkan pencernaan. aku akan memberikan kalian tips yang bisa kalian terapkan yaitu dengan mengkonsumsi 1 gelas air putih sebelum makan besar. dengan itu kalian akan merasa sedikit kenyang sehingga membuat porsi makan kalian sedikit berkurang.

6. Sarapan Yang Ringan-Ringan

 Yang keenam sarapan pagi hari. sarapan sangat penting bagi tubuh. jadi kalian disarankan untuk sarapan setidaknya 30-45 menit setelah bangun pagi. agar sarapan kalian berfaedah maka kalian bisa pilih makanan yang mengandung nutrisi yang seimbang seperti roti gandum, telur rebus dan lain lain. kalian tidak disarankan untuk makan makanan yang mengandung banyak karbohidrat dan lemak seperti nasi putih, gorengan dan lain lain. karena makanan yang mengandung karbohidrat tinggi akan membuat kalian semakin lapar, karena makanan tersebut sulit dicerna usus.

7. Istirahat Cukup

 Yang ketujuh, istirahat yang cukup. biasanya orang dewasa dianjurkan untuk tidur selama 7-8 jam setiap hari. jika waktu tidur kalian kurang dari itu, maka metabolisme tubuh akan terganggi dan diet yang kalian sedang lakukan akan mengalami kegagalan.

Oke itu dia tips diet dari aku. cocok dilakukan oleh pemula dan yang mempunyai penyakit maag. jadi kalian tidak perlu diet dengan ekstrem. kalian bisa melakukannya secara bertahap, agar tubuh kita terbiasa dengan sendirinya. semoga informasi yang akun berikan bisa bermanfaat bagi kalian semuanya.

Belum ada Komentar untuk "Tips Diet Alami Dengan Cepat Dan Pastinya Berhasil 100%• Diet Aman Bagi Yang Mempunyai Penyakit Lambung"

Posting Komentar

Telusuri Disini

Sponsor

Ads

Iklan Bawah Artikel