Cara Riset Kata Kunci Youtube Gratis Melalui Google | Terbaru By. MuridTeladan

Cara Riset Kata Kunci Youtube Terbaru



 
 Riset Kata Kunci Youtube Merupakan upaya bagi seorang youtuber, supaya video mereka dapat nangkrik diurutan pertama. Caranya sebenarnya cukup mudah.. langsung baca saja dibawah ini.:::::

 Bagi kalian yang sudah lama berkecimbung di dunia youtube, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan Riset Kata Kunci Youtube. Bagi seorang youtuber Riset kata kunci menjadi hal pokok yang harus dilakukan sebelum kalian meng-upload video baru. Karena dengan Me-Riset Kata Kunci kalian dapat dengan mudah menargetkan video kalian, dan juga video kalian bisa nangkring di Beranda No. 1 pencarian.
 
 Bagi seorang yang sudah lama berkecimbung diyoutube, sangat mudah sekali dalam mencari kata kunci untuk videonya. Tetapi bagi youtuber pemula rata-rata mereka masih bingung bagaimana cara riset kata kunci yang baik dan benar.

 Riset Kata Kunci Youtube dapat kalian lakukan dengan Gratis dan ada juga yang berbayar. Pasti diantara Gratis dan Berbayar ada perbedaannya yaaa... Namun pada kali ini saya akan membagikan bagaimana cara riset kata kunci youtube secara gratis..

 Sesungguhnya Riset Kata Kunci Youtube ini sangat mudah sekali. Nah berikut ini akan saya jelaskan bagaimana cara Riset Kata Kunci Youtube Secara Gratis...

Nah.. Untuk Risetnya Ini kita menggunakan Suatu Website yaitu: Keywordtool.oi. Website ini gratis ya jadi kalian tidak perlu khawatir dalam menggunakannya. Langsung saja kelangkah-langkahnya:

Cara Riset Kata Kunci Youtube
1.  Pertama
 Langkah yang pertama kalian masuk dulu ke website berikut Keywordtool.oi . Tampilan awalnya akan seperti ini:

2. Selanjutnya kalian pilih Riset Kata Kunci untuk Youtube, dengan cara klik dibagian Google.  Lihat gambar.

3. Seterusnya... Jika sudah berganti menjadi youtube kalain tinggal ketik kata kunci yang ingin kalian cari. Misalnya "story wa terbaru"

4. Jika sudah kalian tekan Enter atau klik search. Nanti kalian akan berganti page seperti gambar dibawah. Nah kalian tunggu terlebih dahulu selama 5 detik ya, dan pastikan sinyal kalian kuat.


5. Setelah kalian menunggu 5 detik kalain akan diarahkan ke halaman seperti berikut:


6. Tunggu prosesnya sampai selesai, sampai terlihat kata kuncinya.

7. Jika sudah muncul semua kalian tinggal klikbagian yang pada gambar, dan kalian salin semua kata kunci.


8. Langkah yang terakhir tinggal kalian pastekan dicatatan dan pilah kata kunci mana yang akan kalian gunakan untuk diyoutube.

Nah.. itu dia langkah-langkah bagaimana cara Riset Kata Kunci Youtube secara Gratis.
Ya karena gratis pastilah ada kekurangannya ya diantaranya sebagai berikut.
1. Kata kunci yang terbatas→namanya juga gratisan ya pastinya gak seperti yang berbayarnya.

2. Volume pencarian tidak terlihat→ini yang membuat kalian semua bingung untuk memilih kata kunci yang pas buat kalian, karena volume pencarian tidak terlihat. Sehingga tidak tahu mana kata kunci yang sering dipake prang untuk mencari video yang sama.


Nah itulah langkah bagaimana cara mencari keyword youtube terbaru dengan versi gratis. Semoga bermanfaat buat kalian semua, jikalau ada kekurangan bisa tinggalkan komentar dibawah ini...
Thanks................

Belum ada Komentar untuk "Cara Riset Kata Kunci Youtube Gratis Melalui Google | Terbaru By. MuridTeladan"

Posting Komentar

Telusuri Disini

Sponsor

Ads

Iklan Bawah Artikel